DH: Donghae SW: Siwon

DH: Ketika Siwon sedang syuting
drama Athena, ia terus
membicarakan tentang Jung
Woosung, “Aku pikir dia sangatlah mempesona”. Lalu suatu hari ia
berkaca dan berkata, “Donghae
kesini… Apakah kau pikir aku
memiliki pesona?” *LOL*. Aku
bilang padanya bahwa ia tidak
memiliki pesona dan jika aku seorang wanita, aku tidak akan
menyukainya. Aku hanya
berbicara sebagai seorang teman
SW: Dia sangat serius dan jujur.
Aku bertanya kepadanya dengan
sangat jujur dan dia menjawabnya dengan wajah
yang serius bahwa aku tidak
memiliki pesona
DH: Karena aku bilang seperti itu,
ia marah denganku selama 5
hari, dan ia minum alkohol sangat banyak. Aku bilang padanya
bahwa ia harus syuting tetapi ia
berkata, “Tidak, aku tidak mau
syuting karena aku tidak memiliki
pesona” *LOL*. Ia marah padaku
sekitar satu minggu karena hal itu

 

 

via @iHeartSJSHINee

posted by kimbyen

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDIT