[MOHON DENGAN SANGAT – SEMUA
ELF WAJIB BACA!!!]

110909 Di balik
panggung Music Bank, Saat
Rekaman sedang berlangsung…
Leeteuk : Album repackaged
(versi C) akan segera dirilis minggu depan, akan ada Heechul
di MV itu…

Eunhyuk/Donghae : serius?
Jangan berbohong.
Ryeowook : Serius, selain itu juga
akan ada member lain. Eunhyuk : (komat-kamit ngomong
sama diri sendiri) “kalau album
repackaged kita juga terjual
lebih dari 200.000 copies, kita
punya total penjualan 500.000
copies, itu berarti GDA ….” Tolong jangan terlalu memikirkan
apakah percakapan itu tadi
sebuah isyarat untuk kita (para
ELF) atau bukan . GDA hanya
terjadi setahun sekali. Jika kita
memperlakukan album ver. C kayak ver.A (makudnya dalam
penjualan), dan jika kita benar2
memperhatikan ver.C dengan
target terjual 200.000 copies, ini
bukanlah sebuah mimpi, karena
kita harus yakin kita bisa!! Masih ingat gak, tahun lalu,
Heechul pernah bilang, dengan
menjual album paling tidak total
500.000 copies itu berarti SUDAH
MEMASTIKAN PIALA GDA DI TANGAN
SUPER JUNIOR. Dan sekarang Eunhyuk yang ngomong gitu…
Tahun lalu, semua ELF mengira
omongan Heechul itu hanya
bercanda, TAPI KENYATAANNYA
TIDAK!! DIA BENAR DAN TEPAT
SEKALI! GDA DPT DIPEROLEH KETIKA KITA BISA MENJUAL ALBUM VER. A
DAN VER. C DGN TOTAL 500.000
COPIES!!
ELF di seluruh dunia ini sangat
banyak, bahkan kalau bisa
dibilang ELF ITU SANGAT BANYAK SEKALI!! Jika setiap satu ELF
berusaha untuk membeli album,
yakin-seyakin yakinnya, IMPIAN
MENDAPATKAN GDA TAHUN INI
BUKAN SEKEDAR MIMPI!!
Sebenarnya tahun lalu beberapa PETALS sudah menduga omongan
Heechul tahun lalu memang
benar. Tapi, karena ELF pada
waktu itu belum bersatu pada
dan banyak ELF yang masih
dimabuk oleh euforia kemenangan GDA tahun 2009,
karena ini juga sangat sulit
untuk meyakinkan ELF asing (non
Korea) untuk bekerja bersama.
Ketika tahun lalu kita kehilangan
kesempatan untuk memenangkan GDA, itu sangat menyedihkan.
Tapi kita mencoba untuk
mengambil sisi positifnya, dengan
kejadian itu ELF sedunia menjadi
terketuk hatinya untuk bersatu
dan semakin kompak dan terorganisasi. Sering banget
Korean ELF bilang ke kita (ELF
asing) untuk saling bergandeng
tangan mewujudkan impian
meraih piala GDA. Krn sekarang
Super Junior bukan hanya bintang Kpop Asia, tapi bintang
Kpop dunia, kita sebaga ELF
harus berjuang^^ Hwaiting!
ELF Tolong banget, sekarang kita
konsentrasi buat ningkatin
penjualan album versi A dan C. Krn SJ bilang hanya versi A dan
C, bukan versi B. Mari kita
bergandengan tangan utk
meraih piala GDA!! Toh Versi B
bisa kita beli setelah itu!
Jika kamu benar2 Hardcore ELF, TOLONG BANTU SEBARKAN NOTE INI
KEPADA SESAMA ELF!! Mari kita
saling bergandengan tangan satu
sama lain untuk mewujudkan
impian oppadeul kita dan juga
untuk kado termanis kepada 83 lines krn mereka masuk wamil
(Teuk tahun depan) dan Leeteuk
Pernah bilang sebelum dia wamil
dia pengen banget menangin GDA
ELF Hwaiting !! Kita bisa!!
NB: ELF, bisa dibilang ini adalah usaha terakhir buat oppadeul
SUJU. Bukan rahasia umum lagi,
tahun depan mereka hiatus alias
istirahat, alias gak mengeluarkan
album lagi. Jadi mengapa kita gak
berusaha membuat ini sebagai “kado termanis” buat mereka ??
Mari kembali kita renungkan.

Article Organized and Translated by: @13elieveSG (International SJ Fanbase in Singapore)
Translate into Bahasa Indonesia by @Jhee830710 of @Sujufor_ELFindo