mv let u go, adegan nangis heechul dapat banget… saya suka bgt mv ini, karena saya suka sama bang heechul.. kkkkk😄  liat mv ini saya nangis, liat bang heechul nangis  *lebay* … saya publish baru ini karena ingin mengenang aja, kenapa saya bisa nangis karena heechul nangis diadegan mv ini…. *lebay bgt kn (?)* habisan alur ceritanya sedih banget….

 

Heechul  yang disandingkan  dengan Victoria song didapuk menjadi sepasang kekasih

yang telah putus tetapi tetap saling mencintai satu sama lain. Digambarkan dengan

warna gloomy dan setting tempat yang berlainan. Keduanya cukup berhasil

menghidupkan peran masing – masing. Heechul si pria keras kepala, yang jelas–jelas

masih menyimpan rasa pada mantan kekasihnya, tetapi tak ada satu pun dari

mereka berdua  yang mau memulai memperbaiki hubungan. Hingga akhirnya mereka

hanya bisa meratapi kenangan yang pernah terukir bersama.

Ada yang bilang. Melihat acting Victoria, kita turut terbawa perasaan emosional,

terlabih lagi saat dia meneteskan airmata. Tapi saat melihat Heechul, katanya sih

aktingnya “mewek”nya dapet. Kita yang melihat ikutan teriris, tapi sedetik kemudian

bisa bikin ngakak, detik berikutnya mewek lagi ~ wkwkkwkwkw~

 

credit by starjunior.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDIT