Maaf aku sampah dengan curhat aku disini, aku kesel banget sama heechul yg suka moody yah sama lah seperti aku, apa dia becanda karena melakukan deact twitternya? tapi kan gak lucu banget dia begitu. Membuat Petals, Undeads dan ELF shock dengan sikapnya termasuk aku. sifat dia kayak kekanak-kanakan *digampar ELF* umur dia kan sudah kepala 3 kenapa sifatnya masih seperti itu buat aku emosi, badmood dengan sikapnya seperti itu.

Terakhir dia ng-tweet krn sasaeng membuat dia marah dan gak mau tweet dan deact. Berharap dia hanya becanda karena ultahnya yang udah 30 th itu. jujur, klo dia badmood pasti aku badmood karena aku pernah kejadian saat dia tiba di jakarta, aku lihat dia di Istora Senayan mukanya badmood dan aku langsung badmood sampai teman aku liat aku badmood dan kaget dengan sikapku. aku pergi gak mau liat dia lagi hari itu juga. aku gak sedih melihat twitternya di deact malah kesel dan badmood. aku takutnya  ada yang memakai uname dia buat aku sebal dengan heechul karena aku suka unamenya *semoga ga ada yang memakai uname heechul*

aku berharap semoga hanya becanda dan reactive twitternya, tapi ingatlah kim heechul jangan permasalahkan badmood mu dengan twittermu yang gak masuk akal dan kamu tidak merasa kasian melihat fans mu sedih karena twitter kamu di deact? aku mohon itu hanya lelucon kamu saja bukan karena kekesalanmu dengan sasaeng.

*mohon ini adalah curhatan aku saja dan jangan dibawa kata bashing …*