This slideshow requires JavaScript.

Anyeong~~~ aku mau publish yang kaya diphoto diatas, tapi ini bukan karya aku ini karya orang lain kkkkkk. disini aku belum coba gunain tema ini tapi aku mau publish aja, siapa tau aja suka… hehehehe


comment ya kalau kalian suka, trus itu tema bisa balik lagi seperti semula atau gak ? aku kurang tau karna aku belum coba *pastinya bisa dirubah seperti semula* kkkkk.

jangan tanya cara instalnya gimana? karena ini bukan karya aku jadi suka-suka kalian mau instalnya gimana (?) dan juga sound tema aku gak tau ada apa gak. comment ya kalau udah coba, pengen tau aku.. kkkk

Download >> Super Junior

 

 

maaf ternyata windows XP, kalau link ke donlod-nya windows 7 itu salah tapi windows XP…. Mianhae…

 

Credit by zicotechnofun | Vinhxomdoi

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDIT