Saat ini Super Junior telah berhasil menjadi salah satu boyband papan atas yang tak hanya terkenal di Korea Selatan,tapi juga hampir di seluruh dunia.Namun rupanya popularitas yang sangat tinggi tersebut cukup membuat para member Super Junior merasa tertekan karena kerap merasa takut kalau ketenaran mereka menurun.

Dalam acara ‘Star life Theater’ yang ditayangkan KBS pada 20 Juli 2012 kemarin,beberapa personelSuper Junior mengungkapkan rasa ketakutan mereka terhadap popularitas yang berhasil mereka raih setelah berjuang keras selama bertahun-tahun.

“Semua member selalu melakukan ini dan itu hanya agar kami tidak kehilangan title atau level kami sekarang.Itu semua karena kami tidak mau kehilangan hal yang sudah kami perjuangkan”,ujar Yesung.

Menurut Yesung,hampir semua orang berpendapat bahwa Super Junior memiliki ‘umur’ yang cukup panjang.Namun salah satu penyanyi utama dalam Super Junior tersebut juga menambahkan bahwa orang-orang tersebut tidak pernah tahu kalau sebenarnya para personel Super Junior sering merasa takut kehilangan popularitas.

“Orang-orang berkata ‘Super Junior berada di puncak karir.Ketenaran idola biasanya hanya bertahan 5 tahun,namun mereka (Super Junior) berhasil melewati rentang waktu tersebut‘.Dari luar,kami terlihat baik-baik saja,tapi sebenarnya kami sangat ketakutan”,kata Yesung.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Eunhyuk.Salah satu member dengan skill dance terbaik ini berujar kalau ia sempat gugup saat album Sexy, Free & Single akhirnya dirilis.

“Aku tidak bisa tidur.Aku sangat gugup sekaligus bersemangat,tapi juga merasa takut.Aku selalu memeriksa perkembangan album kami lewat internet”,kata Eunhyuk.

 

Credit:sidominews

Via:Yesung For CLOUDSindo

Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Re-Posted by kimbyen
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDIT