Trofi itu dibuat dari emas murni dan dibuatkan fans karena Super Junior tidak menang di Golden Disc Awards sebelumnya.

 

Super Junior baru saja menerima hadiah tak terlupakan dari fans China. Mereka menghadiahi Super Junior sebuah emas murni yang disebut sebuah trofi untuk mereka. Hal ini diceritakan oleh Eunhyuk, Shindong, Leeteuk dan Yesung saat mereka tampil di acara MBC “Come to Play”, Senin (23/7).

“Fans China sangat marah kami tidak menang di ‘Golden Disc Award’, jadi mereka membuatkannya sendiri untuk kami,” cerita Eunhyuk. Menurut Eunhyuk, trofi itu terbuat dari emas murni yang harganya mendekati USD 87 ribu (mendekati Rp 792 juta).

Tidak lama setelah tampil di acara itu, Leeteuk menunjukkan sebuah kertas yang menunjukkan angka penjualan album mereka di China. Foto itu diunggah Leeteuk di akun Twitter-nya, Senin (23/7).

“Total 15.716 copy,” tweet Leeteuk. “Wow, 12.600 copy, 3 ribu copy dan 116 copy. Kalian gadis-gadis yang mengagumkan dari China. Terima kasih banyak.”

Di foto itu, tampak bahwa fans China telah memesan album baru Super Junior, “Sexy, Free & Single”, dengan jumlah yang tak sedikit. Hal yang sama pernah diungkapkan Lee Donghae di Twitter dan membuatnya terharu.

Struk pemesanan yang menunjukkan ELF China telah memsan 12.600 copy album ini kontan membuat netter heboh. Pasalnya, total harga yang harus mereka bayar adalah 2,2 miliar won.

“Inilah kekuatan Super Junior,” komentar seorang netter. “Mereka benar-benar grup idola Hallyu,” komentar netter lainnya.

 

Credit by wowkeren.com
posted by kimbyen
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDIT