Aku menyukai super junior karena dance mereka dan lagu mereka bukan dengan ketampanan mereka, aku disini hanya ELF yang mendukung super junior bukan mengikuti kegiatan mereka karena aku tidak punya cukup banyak uang untuk mengikuti mereka. Sebenarnya, aku ingin seperti ELF yang bisa mengikuti kegiatan mereka tapi apa daya aku karena aku tak punya uang. Aku hanya bisa mendukung mereka dengan membeli album mereka, goodies mereka, mendukung mereka lewat internet, menonton mereka di negara aku dan lain-lain.  Aku senang bisa menonton mereka di Negara aku pertama kalinya melakukan konser mereka dengan 3 hari berturut-turut tapi aku hanya bisa menonton sehari pada hari ke 3.

Aku bukan ELF awal, aku ELF karena dance Sorry-Sorry mereka pada saat koreografi diagonal mereka di perfomance pada tanggal 19 april 2009, dan disitulah aku langsung mencari info-info mereka melalui internet dan meminta info-info dari teman aku yang juga menyukai mereka. Sampai sekarang ini aku susah melepas status ELF karena aku mencintai Super Junior sama seperti Super Junior mencintai ELF. Aku disini hanya mengungkapkan jadi ELF itu tidak mudah dan ELF harus memahami Super Junior itu siapa dan bukan hanya tampan dilihat tapi hati mereka, suara mereka, humoris mereka, kekompakkan mereka dan lain-lain.

Aku tidak peduli kata-kata mereka yang selalu bilang kepada aku terlalu addict, karena mereka tidak tahu Super Junior seperti apa dan aku juga tidak tahu harus berkata apa mengapa aku bisa mengidolakan mereka bahkan bukan mengidolakan tapi mencintai mereka dengan tulus dan aku baru pertama kalinya mengidolakan orang seperti ini bahkan mencintainya. aku ingin buktikan kalau aku ELF seperti arti dari ELF (Teman Abadi). Suatu saat nanti aku bisa ketemu mereka di Negara mereka saat masih menjadi Super Junior ataupun mereka bukan Super Junior lagi dimata orang-orang itulah harapan aku.

-kimbyen-