PART 1

Q:  Banyak fans perempuan cemburu dengan kulit halus Yesung. Apakah Anda memiliki cara khusus untuk merawat itu?

Yesung: Kulit adalah abadi(?) aku tidak pernah (hampir) semua mendapatkan perawatan kulit. Tapi dalam pertukaran untuk itu,aku mungkin kekurangan dalam hal-hal lainnya. Selama 1jib, aku menjalani operasi jadi aku tidak bisa minum alkohol dengan baik. Jadi aku terus berada di diet meskipun aku bobot paling dalam tim kami

Q: <NamHanSan Castle> <HongGilDong> <DonQuixote>, dll Anda telah melakukan musikal banyak. Dibalik itu, ada tidak banyak idol melakukan musikal. Bagaimana Anda mulai melakukannya?

Yesung: Karena tidak banyak idol mencobanya sebelum itu, banyak orang terkejut. Ketika melakukan <NamHanSan Castle>, aku berlatih dengan Kang Shin Il, Lee Pil Mo Sunbaenims. Aku mencoba musikal karena aku ingin belajar lebih banyak tentang musik dan melalui dengan berlatih, aku pikir aku memiliki minat dalam acting juga. Jadi aku berpisah dari musikal untuk sementara waktu untuk mengejar akting. Ada satu yang direncanakan pada akhir tahun tapi tepat sebelum rekaman, jadwal konser kami diperpanjang sehingga aku tidak bisa. Aku memiliki lebih dari 5.000 film di rumah sehingga ketika aku mendapatkan kesempatan,aku ingin mencoba menjadi seorang MC dari acara film. Aku memiliki minat dalam olahraga asing juga jadi aku ingin mencoba menceritakan acara olahraga. tidak ada MC acara Film /  MC Olahraga dari latar belakang idola !

Q: Eunhyuk, Kyuhyun, Ryeowook dan pergi ke Yunani untuk liburan musim panas?

Eunhyuk: Pada bulan September, kami pergi dari Athena, Santorini, dan Mykonos. Tidak ada banyak orang Korea jadi kami bersenang-senang tapi kami diberitahu bahwa Santorini adalah tempat yang terkenal untuk bulan madu. Tiga orang pergi dan merasa kesepian (tertawa). Tapi itu pertama kalinya setelah debut yang aku berenang begitu banyak. Aku mendapat kulit kecokelatan sedikit untuk itu.

Kyuhyun: 4 hari, kami menghabiskan semua waktu kita berenang. Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami mampu bermain bersama dan pergi ke tempat-tempat yang kita tidak bisa. Ini seperti berbicara sekitar cahaya lilin di perjalanan sekolah.

Ryeowook: Dalam perjalanan, kita masing-masing memiliki peran kami. Kyuhyun pemesanan hotel dan pesawat dan Eunhyuk membuat rute kami berjalan masuk Mykonos itu bukan bagian dari rencana kami, tapi kami pikir “kapan kita pernah kembali ke Yunani?” dan Pergi. Aku bertanggung jawab melacak $ dan aku berpikir, “aku seharusnya tidak melakukan ini …” Jadi kita saling membantu dan jika seseorang ingin melakukan sesuatu, yang lain akan pergi “Oke!” Sehingga kita tidak melawan dan memiliki waktu yang tepat. kami berjanji untuk pergi ke Boracay tahun depan!

Kyuhyun: Kami pikir perusahaan itu akan memberi kita uang untuk liburan, tetapi tidak ada (tertawa) kami menghabiskan terlalu banyak waktu ini sehingga kita akan melihat kembali kesalahan kita (?) dan pergi.

Q: Apa yang anggota lain lakukan untuk musim panas?

Donghae: Kami memiliki sekitar 8-9 hari liburan per tahun.Aku ingin melakukan banyak hal di waktu itu jadi aku pergi ke LA selama 2 hari. Ketika aku kembali ke Korea, aku pergi ke Choong Chung Do selama 2 hari dan menghabiskan sisanya dengan member.

Q: Anda datang kembali dari konser SMTOWN Jakarta di Indonesia baru-baru ini. Anda harus memiliki beberapa kelucuan episode  yang melibatkan anggota keluarga SM.

Eunhyuk: Kami selalu kekurangan waktu sehingga kita kembali pada pesawat yang tepat setelah konser berakhir. Namun anehnya, saat ini, semua kursi tim yang bercampur di pesawat. Kami duduk dengan SNSD, Shinee duduk dengan F (X), dan lain-lain dicampur juga. Biasanya, kita akan tertidur tapi kami menghabiskan waktu itu berbicara. Beberapa hari yang lalu, Teuk hyung membuka ruang utusan dengan semua anggota SM di dalamnya. Dengan puluhan orang di dalamnya, ada membicarakan terlalu banyak dan kami upload photo lucu banyak di didalamnya juga. Ini adalah kekacauan. Jika kita keluar itu, orang mengundangmu kembali masuk Itu adalah neraka (tertawa)

Leeteuk: Jika chat room yang akan terungkap atau bocor, masalah besar akan meningkat. kalau ini menuju ke twitter, maka akan terjadi kekacauan. Siapa yang akan diharapkan bahwa anggota SNSD akan mengambil photo seperti ini?

Q: Kita harus menanyakan hal ini. urutan penampilan Visual?

Eunhyuk: bagian penting di sini adalah tempat pertama dan terakhir. Teringgi ditempatkan adalah Siwon / Donghae / Sungmin Hyung.Aku di tengah. Peringkat Rendah  yaitu Ryeowook / Yesung / dan wajah Kyuhyun baru-baru ini telah terlihat lebih lucu karena dia mulai menjadi seorang MC.

Yesung: (marah) Kau selalu menempatkan aku di dekat bagian bawah. Dari apa yang aku lihat, tanpa makeup, aku dekat bagian teratas. Aku tidak terlihat berbeda tanpa makeup. Melihatku dalam kehidupan nyata lebih baik. Dengan makeup, Donghae yang paling tampan dan, Donghae jatuh ke posisi tengah. (Tertawa sambil menghindari Donghae yang duduk di sampingnya) Kyuhyun, Donghae, Siwon dan terlihat lebih baik pada kamera.

Q: Bagaimana peringkat vokal?

Yesung: Jelas itu KRY dalam tempat 1-3. kalau kita peringkat di sana, aku tempat pertama (lain tertawa) Tapi itu semua tergantung pada selera pribadi kalian. Aku bisa naik sangat tinggi dengan kekuatan yang kuat. Ini membuat kalian merasa bahwa nada vokal aku sangat muda(remaja) sehingga orang-orang muda menyukai itu yang lebih baik. Vokal Ryeowook adalah kuat dalam harmonisasi. Kyuhyun yang lembut dan halus. Hanya berbeda.

Q: Pertanyaan Pribadi, Donghae menjadi peran utama dari Panda <Miss dan Hedgehog>. Siapa yang paling Anda berterima kasih?

Donghae: Guru Park GeunHyung menakutkan pada awalnya, tetapi ia benar-benar diperlakukan seperti aku cucunya. Ketika ia melihat karakter kita, dia bilang “Jangan teralu merasa sulit denganku. perlakukan aku seperti kakek kau dan bermain-main.” Jadi aku benar-benar memanggilnya “kakek” Guru! Tidak tahu bagaimana untuk mengirim pesan teks tapi ia mengirim aku ketika sedang syuting. Ia juga mengirimkan satu 2-3 hari setelah episode ditayangkan tentang pemantauan nya di aktingku.

Q: (bagian dari pertanyaan terputus ;A;) Anda menjadi MC seperti “Anda tidak akan pernah melihat mereka lagi”?

Kyuhyun: Sebelum rekaman, aku selalu pergi ke kamar tamu untuk menyambut mereka dan ketika kita rekaman, aku melemparkan komentar tajam. Dan setelah rekaman, aku meminta maaf kepada mereka terlebih dahulu. Ini tentu saja aku alami setiap rekaman. Banyak orang berpikir aku orang yang baik sebelum rekaman dan berpikir “mengapa dia seperti ini padaku?” Selama perekaman. Aku tidak membuang komentar tajam karena aku tidak menyukai mereka.

Q: Apakah ada orang yang Anda ingin tuk mengundang pada Radio Star Anda, ingin untuk “menghancurkan” secara pribadi?

Kyuhyun: Aku ingin mengundang DBSK sunbaenims dan Boa sunbaenim suatu hari nanti. Aku sangat dekat dengan DBSK-terutama dengan Changmin. Aku tahu segalanya tentang dia. Aku ingin menghancurkannya ke tingkat tertentu (tertawa). Boa noona adalah seseorang yang benar-benar ingin membawa masuk oleh Radio Star.  Aku tahu dia, Tapi sunbae tidak mau. Aku bertanya “Kau pergi ke <Win Win> jadi mengapa tidak ingin kau lakukan ke <Radio Star>?!” Dan dia menjawab “yang itu bukan merupakan variety show, tapi acara itu yang membuat para tamu lelah”. Tapi BOA mungkin muncul di Radio Star, paling melalui pesan teks?

Q: Apakah Anda masih memiliki trauma tersisa dari tahun 2007 kecelakaan mobil?

Kyuhyun: Aku punya kebiasaan memakai sabuk pengaman-tidak peduli di mana aku duduk di dalam mobil. Aku tidak bisa tidur nyenyak di dalam mobil juga. Aku kadang-kadang terkejut ketika orang menginjak istirahat.

PART 2

Q: Ryeowook melakukan DJ ganda dengan Sungmin di Kiss the Radio. Apa pesona di radio?

Ryeowook: Ketika kami pertama mulai, aku tidak tahu bagaimana untuk memulai, tetapi hari-hari telah berlalu, banyak orang memuji kami dan aku menjadi lebih baik dalam bekerja dengan Sungmin hyung. Ini menjadi sangat menyenangkan. aku suka mampu berbicara tentang diriku dan rasanya seperti aku sedang menulis buku harian setiap hari di radio. aku juga suka bahwa, aku bisa melakukan live performance di sana. Sudah 10 bulan sejak kami mulai dan aku ingin mencoba melakukan radio sementara aku melakukan kegiatan lain sebagai penyanyi.

Q : Penggemar Thailand menghadiahkan sebuah jerapah dikebun binatang dengan nama “Ryeowook” untuk project ultah anda?

Ryeowook: Sejak aku masih kecil, aku suka hewan tinggi. Aku dibesarkan di sebuah keluarga dengan kedua orang tua yang bekerja sehingga aku tidak bisa pergi ke kebun binatang seringkali jadi aku selalu memiliki fantasi untuk jerapah. Ketika aku mengatakan bahwa, aku menerima hadiah jerapah  dan banyak penggemar menghadiahkan jerapah dengan nama saya. aku sangat bersyukur tapi kaget juga. Kenapa mengangkat nama aku? Mengapa menghadiahkan jerapah? (Tertawa) aku ingin pergi ke kebun binatang kalau aku pergi ke Thailand. aku ingin memeriksa apakah itu sesuai untuk menerima begitu banyak cinta ~

Q: Eunhyuk menunjukkan imej lucu di acara dengan baik. Berapa banyak imej yang mirip dengan kepribadian Anda yang sesungguhnya?

Eunhyuk: Aku tampil lebih lucu di acara daripada aku sesungguhnya. Biasanya, aku tidak suka berbicara tentang diriku sendiri dan aku tidak baik dalam membuat lelucon. Jika kau menonton acara dengan hati-hati, aku jarang berbicara tentang diriku.

Q: Eunhyuk, Sungmin, Yesung, Kyuhyun tinggal di satu dorm. Karena Sungmin tidak ada di sini, bicara tentang salah satu kebiasaan tidur yang buruknya dia.

Kyuhyun: Anggota lain memiliki kamar terpisah tapi Sungmin hyung dan aku dimasukkan ke dalam satu kamar. Aku biasanya mendengkur tapi kurasa Sungmin hyung tertangkap juga. Biasanya, kau akan bangun jika  jeritan seseorang dan sebelah kau tidak peduli apa yang aku lakukan, dia tidak bangun. aku kira dia benar-benar lelah sepanjang hari.

Q: Lagu Super Junior adalah # 1 selama lebih dari 110 minggu di chart Taiwan. Kami ingin tahu seberapa populer Anda berada di Asia

Donghae: Kami sangat populer di mana-mana di Asia ke titik di mana kita merasa terkejut juga. Teuk hyung mengatakan “Ini seperti New Kids on the Blok datang ke korea dan melihat fans.” aku sangat bersyukur dan aku ingin membayar dengan konser dan lagu yang baik. Di negara-negara asing, popularitas aku di dekat bagian atas. Siwon dan aku berada di atas 1 ~ 2 (smirk ~)

Q: kemampuan vokal Anda tidak juga dikenal sebagai perfomance Anda

Yesung: vokal di balik yang tersembunyi  “Super Junior hanya baik di berbagai variety show” konsep beberapa orang. Aku pergi ke  <Immortal Song 2> untuk mematahkan itu.

Ryeowook: imej Tim kami adalah pria lucu 20 tahun. Setelah melakukan kegiatan seperti Immortal Song, orang tahu bahwa aku baik dalam bernyanyi tanpa aku harus memberitahu mereka, jadi aku tidak berpikir citra tim kami adalah buruk.

Leeteuk: aku pikir, dari melihat imej kami, bahwa tim kami dapat bertahan untuk waktu yang lama. Kadang-kadang aku merasa kasihan bagi anggota vokal kita karena aku melakukan berbagai variety show membayangi keterampilan mereka. Namun member vokal membangun keterampilan mereka dalam waktu itu dan berjalan menyusuri jalan yang lebih baik. Jika kau berpikir secara berbeda, aku tidak berpikir publik akan suka melihatku dengan album solo.

Q: pertanyaan tajam di sini. Apa pendapat Anda tentang beberapa orang mengatakan bahwa lagu-lagu Anda semua sama?

Ryeowook: Kami memang ingin berubah tetapi jika kau melihat ‘Twins’ dan ‘don’t don’ dan lagu repackage lainya, kami mengubah berkali-kali tetapi masyarakat melihat ‘sorry sorry’, salah satu yang melakukannya dengan baik. kalau kau berpikir, tidak ada perfomance serupa. Kami berubah lebih saat kita bicara. “SPY” kali ini dengan konsep 007 umpan yang baik. Aku pikir kita perlahan-lahan bisa berubah seperti ini.

Q: Tidak banyak hari tersisa sampai Leeteuk meninggalkan untuk wamil. Apa yang Anda berencana untuk melakukan sebelum pergi?

Leeteuk: aku harus bermain tapi aku tidak tahu bagaimana. Ketika aku bertanya manajer hyung, mereka mengatakan mereka pergi di seluruh negeri mulai dari Seoul, tapi aku merasa takut dan merasa terlalu menyusahkan. Aku pikir Aku hanya akan berjalan di sekitar bangunan saluran TV dan say hi ke PD dan penulis script aku menerima bantuan. Baru-baru ini, aku mendapat sebuah plakat terima kasih dari Star King PD dan aku merasa sedih. Aku menghabiskan 4 tahun bekerja keras untuk menjadi MC utama … Program ini sangat sulit untuk direkam. Aku akhirnya merasakan rasa menjadi seorang MC sehingga sedih untuk meninggalkan.

Q: Apakah Anda memiliki pacar sebelum mendaftar?

Leeteuk: Sudah sedikit lebih dari 1 tahun sejak aku putus dengan pacar terakhirku. (Dalam membalas Donghae mengatakan “tidakkah kau menjadi terlalu jujur ​​dalam wawancara ini?”) Bahkan jika perusahaan mengatakan aku tidak memiliki pacar, masyarakat dapat memberitahu. Aku mencoba untuk memiliki pacar. Banyak orang mengatakan surat dari pacar kau saat kau berada di militer sangat membantu jadi aku mencari satu tapi semua respon itu “kau akan pergi Wamil” (tertawa) aku akan memiliki satu setelah kembali! aku sudah melakukan kehidupan dorm selama lebih dari 10 tahun sekarang jadi setelah kembali, aku mungkin akan tinggal di rumah terpisah, mencari pacar, dan menikah.

Q: Anggota lain harus mengisi baginya dalam 2 tahun?

Donghae: kau harus pergi ke wamil tapi … melihat dia selama 14 tahun, tinggal di rumah yang sama … Aku merasa sedih bahwa aku akan hanya dapat melihat dia beberapa kali … Aku pikir kita akan merasa  sangat kosong mengatakan  perkenalan tanpa dia.

Eunhyuk: Aku melakukan perkenalan dan Bagian “kita!” . Kepribadian aku tidak cocok, tapi karena aku berada sekitar Teuk hyung sudah lama, akhirnya aku melakukannya …

 

Eng Trans by NKSubs Part 1 | Part 2
Indo Trans by kimbyen
kimbyen »kimab710«
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS