sekarang aku lanjutin berbagi FF part 2 dan jangan lupa comment FF yang aku bagikan ke kalian semua, jangan menjadi SIDERS Ok? dan juga comment disini atau like gitu… *modus* yang aku kasih link ini kamu baca aja ya, karena aku lupa alur ceritanya apa? dan aku yakin aku bagi-in ke kalian semua pasti suka deh…. hehehe *pede gila* 

PART 1 | PART 3 | PART 4

Kyuhyun

KyuRa Moment kalau kamu ribet? buka aja library FF-nya di menu

Memory and Revenge
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11 ) (12) (13) (14) (15) (16) (end)
ada bagian yang NC part 11 dan itu di password. mianhae kamu cari tahu saja ya, karena aku gak tau. ini ff konflik yang aku suka

my oddy wife 01  02  03 04 05 06 [end]

I Wanna Hold You

TIME TO LOVE (KyuJin)[straight]

She Will Be Love by Hwang Sung Young
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5-End |

She Will be Love Sea-2 by Hwang Sung Young
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7-End |

My Lovely Tutor by Farha
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 |
Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9 | Part 10 |
Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14  belum ending….

[Trilogi Autumn]
One SoulWind and MapleOur Autumn
Ber-genre Angst, aku suka banget walaupun sad ending dan aku mewek T__T

[Another Life Series]
MeetingA Word, Still, One Season

ini lanjutan dari Trilogi Autumn, ff ini tentang Reinkarnasi.

He’s Not My Brother 

My Sister’s HusbandTwo Pieces ( Sequel Of My Sister’s Husband )
aku ingatkan kalau masih dibawah 17 tahun jangan dibaca karna ini gak pakai password. Maincast ini kyuhyun dan donghae, menurutku FF NC ini bagus dan aku suka banget… hehehehe

Kanpeki Na Bad Girl
Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8 Part 9 Part 10 |Part 11 | Part 12 A | Part 12 B End
Aku saranin baca ff ini, karakter kyuhyun suami idaman…

Promise [Marry You] NC 21 disaranin kalau bukan umur dibawah 17 jangan baca ya, dosa ditanggung kalian hehehehe

(Sequel of Marry You) Promise [Honey Moon]
Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 END NC 21 juga kayanya

Love Make Me Crazy :
Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5 -End-

I Can’t Hate You, Cho Kyuhyun, gak tau kenapa aku suka kyuhyun yang karakter-nya pendendam, kejam dan lain-lain tapi penyayang diakhir cerita. ff ini belum tamat tapi konflik-nya oke banget (?) *hahahahaha wajib dibaca….

Leeteuk

{Angel Bride} SECRET OF HEART [NC 21]; Kalau belum dibawah 17 tahun jangan baca ya hehehehe*passwordnya di blog sana ya, cari sendiri pasti ketemu gausah tanya sama author-nya karena ada diblog author itu…*

Heart of the Black Piano
part 1
 part 2 part 3 part 4  part 5 part 6  part 7  part 8 part 9 [end]
ber-Genre Angst *dimohon kalau gak suka genre Angst gausah dibaca takutnya pada mewek*

Ahjusshi, Neomu Kyeopta!!!

Part1 l Part2-end l

Heechul

My Dictator
01
 02 03 04 05 06 07 08 09 10 [end]

I’m Sorry I’m Ghost  genre Angst *disini First time aku baca ff yang genre angst dan bacanya cast heechul akhirnya mewek*

Sad Story genre Angst…

Donghae

your kiss is mine

Be My Love
PART 1  PART 2 PART 3  PART 4 PART 5 PART 6 PART 7
PART 8 PART 9  PART 10 PART 11  PART 12 PART  13 – END
hati-hati buka ff itu, jangan kesel dan jangan mewek bagi fans-nya kyuhyun… kkkkk

Updated: August 25, 2013

kimbyen KimAB710

Advertisements