Happy birthday siwon oppa, aduh aku bingung mau ketik apa birthday oppa? aku kangen rambut siwon yang dulu keliatan muda gak kaya sekarang rambutnya terlihat tua hehehehhe ^^v oppa umurmu sudah 28th in korea atau 27th in international, tua juga ya. Tahu gak? aku kangen oppa skinship dengan kyuhyun, sudah lama aku gak liat oppa skinship dengan kyuhyun buat aku beralih dengan MyungJong! oppa tau kan MyungJong itu siapa? mereka sepantaran denganku dan aku suka cara mereka fanservice, setiap aku liat mereka aku teringat dengan WonKyu  hehehhe, Yasudahlah abaikan soal MyungJong dan WonKyu…

Tidak tahu kenapa liat oppa pertama kali, sangat perfect sebagai cowok tapi kadang buat aku liat oppa bikin ngakak karena kelakuan yg buruk oppa membuat perempuan ilfeel, muka konyol dan beda aja sama fisik yang perfect, hehehehe. yasudahlah sekali lagi Happy Birthday Siwon a.k.a Simba Oppa dan semoga aku bisa liat siwon oppa lagi dijakarta dan juga liat WonKyu moment di Jakarta🙂🙂🙂

April 7th, 2013

kimbyen »KimAB710«