ini adalah curhat dari teman aku, dan aku hanya sebarin ke wordpress aku ini karna aku juga berada posisi teman aku dan aku sangat kesal melihat ELF tidak tahu kata fair, egois , suudzon kepada 200 lucky fans… No Bashing, Ok?  ini blog fanaccount aslinya http://simbakusiwon.wordpress.com/2013/06/23/kekecewaan-seorang-elf-terhadap-elf-2/  dan kata-kata disini aku buat sopan diwordpress aku.

22 june 2013.
Ditanggal ini semestinya akan jadi hal yang gak akan aku lupain seumur hidup aku karena semestinya aku sudah punya koleksi sign dari siapa yg aku idola-in. Bukannya jadi hari yang gak aku lupain karena suatu hal yg berbuntut kebencian sesama fandom.

Masih kerekam jelas di pikiran aku, rusuhnya kalian.  Ya aku sebut kalian yg merasa tgl 22 gak adil bagi kalian yg ngerasa ada pemberian nomer bagi 200 lucky fans.

Tau kah kalian? Asal dari pemberian nomer itu? taukah kalian dari 200 lucky fans itu mereka sudah datang dari hari sebelumnya? Taukah kalian mereka rela-rela nunggu semalaman suntuk di depan mall belum jadi yang debu bangunan-nya masih nyesekin dada?  Taukah kalian mereka rela tidur di pinggiran luar mall hanya dengan SELEMBAR KERTAS KORAN atau KARDUS BEKAS ENTAH BEKAS PUNYA SIAPA YG DIBUANG DIJALANAN??

Aku kasih tau bagi kalian yg ngerasa gak adil.

Ini jam 22.31 Mereka sudah nunggu Di depan lotte dan udah daftar ke eonni. Kenapa daftar, padahal gak ada peraturan dari lotte event-nya? Apa kalian tau sesuatu yang gak diatur akan crowded? Seenggak-enggaknya ini meminimalisir keadaan yg bakal kacau berat.

Ini jam 1/2 1 malam. SEE?? Disaat mungkin kalian sudah tidur di tempat tidur kalian yg empuk mereka rela nahan kantuk. Jadi apa kalian masih bisa bilang gak fair???

Sampai paginya.. dengan enaknya ada seorang yang katanya “elf” bilang mereka yg dpt nomer karena curang lah, kasih uang lah. Ckck..
Bagi Anda yg sudah ngomong itu, gak dijawab karena mereka sudah pada capek ngantuk. Anda sih enak tenaga Anda masih pulih karena Anda masih kena sarapan dan mandi pagi sama tidur di bantal yg empuk = ̄ω ̄=

Aku nyesel gak ambil gambar saat pada tidur cuma pake kardus bekas atau selembar koran. Biar kalian yg masih punya otak dan hati bisa tau. Dan bisa hargain suatu usaha. Bukan karena mereka nyolong start.. Aku ulangi lagi ini bentuk usaha yg dimulai dari nol.

Oh ya waktu acara kemarin sempat dengar ada yg bilang gak tau kalo malam udah pada antri.. rrrr.. Anda punya twitter kan?? Facebook atau apalah.. bisakan Anda stay.. Anda saja bisa tau ada acara beginian dan tau suju dari dunia begituan. Atau sibuk????? WTF..

Dan kalian.. puaskah kalian fan signing di cancel??

Fan signing di cancel. Cuma karena akhirnya kalian bakal begini??? yang mestinya Anda bisa begini tanpa buat orang-orang kecewa sama sakit hati. Sedih banget aku. Entah perasaan apa kaya apa waktu itu. First time bagi aku nangis karena kegagalan yang dibuat karena keego-an yg katanya sesama. Keego-an bagi mereka yang gak tau apa kata fair sebelumnya.

Aku bukan sombong, mungkin bagi aku ngeliat kangin donghae gak sekali dua kali. Tapi kalian mesti tau, sesi tanda tangan adalah suatu mimpi aku yg paling aku idam-idam-in.. dan kalian juga idam-idam-in juga kan? Jadi aku tanya balik ke kalian. Apa kalian suka usaha keras kalian buat mimpi kalian di gagal-in Cuma karena sebuah kesirikan, kedengkian dan hasut? Cobalah sportif..

Bukan mau ngejelekin fandom atau apa? cuma buat yg namanya ada di foto. ckck.. thanks buat kelakuan rusuh Anda kemarin.

Maaf maaf kalo ada kata kata aku yang mungkin ga enak bagi kalian. Ini cuma bentuk dari kekesalan, kekecewaan, dan belum ikhlasnya aku dari event tanggal 22. Mungkin besok aku akan mencoba ikhlas dan semoga dapat yg lebih dari ini. Dan kalian juga.. semoga dapat yg lebih dan jangan ulang-in lagi.

With peace and love,

Simbakusiwon

 

source by Simbakusiwon
kimbyen »KimAB710«