Hallo~~~Mulai dari sekarang, aku tidak akan membuat Windows 7 ThemePack lagi. Menurut aku, yang penasaran bikin themepack sendiri pasti bisa cara bikinnya dan mudah sekali, asal sound yang kamu inginkan bukan format .mp3 yaitu format .wav dengan menggunakan converter itu saja yang aku saranin kekalian. Mohon maaf  tidak menepati janji aku untuk publish themepack Yesung dan Donghae karena aku sudah tidak mood lagi. Aku ingin cari suasana baru, mengisi blog yang beda tapi masih bingung… hahahaha Mungkin kalau aku bisa bikin fanfiction, sudah aku publish tapi aku tidak jago dalam menulis fiksi karena aku hanya bisa sebagai reader  *kok jadi curhat == * dan aku ingin menjadi seorang IT yang dapat diandalkan dan bisa berbicara bahasa korea supaya bisa bicara sama Super Junior terutama Kim Heechul *curhat lagi* okokok Bye bye readers/visitors *bow*

kimbyen KimAB710 –