Eunhyuk mengatakan ini tentang petisi ELF  “Only 13” 

Aku datang kesini lagi karena aku ingin mengatakan sesuatu, semenjak ini semua orang akan mengambil fancam jadi aku berharap ini akan keluar ke Korean Fans dan Fans dari seluruh dunia. Baru-baru ini aku mendengar tentang hal-hal buruknya terjadi antara fans kami jadi aku pikir aku harus keluar dan menjelaskan.

Pertama, Zhoumi dan Henry bukan Official Member Super Junior tapi Zhoumi dan Henry adalah Official Member Super Junior M. Kami, Henry dan Zhoumi sebagai member Super Junior M adalah penting dan kami telah menghabiskan waktu bersama dengan mereka. kami mempunyai hubungan dekat dengan mereka, dan support mereka karena sudah seperti keluarga Member Super Junior. Tidak ingin ada perubahan dengan posisi mereka, mereka tidak akan promote dengan Super Junior. Mereka tidak ingin partisipasi didalam album Super Junior atau tidak mengambil photo dengan kami untuk poster Super Show, mereka tidak akan mempunyai promosi official dengan Super Junior.

Aku harap semua tidak ingin salah paham. kami hanya … kedua itu…. kami benar-benar mendukung mereka, aku harap tidak ada lagi salah paham. Aku pikir pembicaraan ini dimulai pada akhirnya Super Show, ketika mereka berdiri dengan kami untuk panggung Super Junior yang tidak memiliki arti yang berbeda. Melakukan Super Show dengan mereka dan menonton mereka menunggu berjam-jam di ruang tunggu setelah perfoming hanya 3-4 lagu membuat kami sedih dan mengetahui itu mereka ingin berdiri diatas panggung dengan kami bukannya merasa kesepian. Kami pikir itu akan menjadi lebih baik untuk membawa mereka keatas untuk tidak semua berada pada Super Junior stages tapi satu-satunya kami interaksi dengan fans. Jadi, kami membawa  mereka keatas.

Kami harap kalian semua mempunyai rasa yang sama dengan kami, dan lihat mereka dengan hati yang hangat, dan menghibur untuk mereka. Mereka tidak akan menjadi Official Member Super Junior. Aku harap kalian mendukung mereka sebagai Member Super Junior M. ELF Singapore, maaf untuk pembicaraan ini disini. Aku harap kalian meninggalkan ini dengan selamat. Terima Kasih….

credits:
Source english subs by NKSubs & 13elieveSG
INA subs by kimbyen
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

kimbyen KimAB710