Happy birthday ma yeobo *read:heechul* aku merindukanmu sangat. Aku mencintaimu sangat. Aku menunggumu sangat sampai sekarang ini dengan umurmu yang semakin tua 30 tahun di Internasional atau 31 tahun di korea tapi mukamu seperti bukan umur 30 malah mukamu seperti umur kyuhyun. Heechul aku selalu berharap kalau aku ingin bertemu kamu dengan eye contact sebelum umurku 24 atau 25 apakah aku bisa? Semoga harapan terbesar ku bertemu denganmu eye contact bisa terwujud ya? Karena tantanganku adalah kamu, bahwa aku bisa bertemu denganmu eye contact dapat sign dan juga photo bareng denganmu itu hal yang ingin aku wujudkan tapi tidak tahu kapan?

Sebelumnya aku berpikir mengidolakanmu itu hal tidak mungkin untuk berlama-lama karna aku suka sama orang berubah-ubah tapi setelah itu, aku tidak bisa lepas darimu bahwa idola utama aku adalah kamu selama 4 tahun ini. Aku pertama kalinya menangis karnamu, aku tidak pernah menangis dengan hal seperti ini. Saat aku menangis karna kamu ingin wamil aku menangis sangat kencang mungkin ini sangat berlebihan karna heechul. Aku seperti ini, tidak menyesal menangisi dia karna dia-lah yang aku suka dan dia-lah bukan tipe idealku tapi aku sangat menyukainya yang menerima apa adanya dia. Aku menjadi sangat suka dengan lagu mellow karna heechul ingin wamil, dulu aku tidak begitu menyukai lagu mellow karna itu membuatku mengantuk. Lagu memories menjadi lagu 5jib favorite aku, kata-kata yg sangat menyentuh membuat aku teringat heechul dan membuat aku menangis. Saat heechul wamil keluarlah lagu 6jib dan aku langsung suka semua lagu mellow yaitu someday, a good bye, bittersweet, daydream. Ada lagu yang buat aku teringat heechul lagi yaitu Someday seperti aku ingin bertemu denganmu lagi.

Saat aku menonton super show tidak ada kamu dipanggung rasanya hampa. Heechul apa aku bisa melihatmu di sushow berikutnya dan bisa eye contact denganmu? Aku berharap sangat. Heechul aku memang egois, sebenarnya aku tidak suka kamu menikah sebelum aku menemukan jodohku. Aku tidak bisa bayangkan gimana kalau kamu menikah dengan seseorang dan aku belum menemukan jodohku, aku akan menangis seperti kamu ingin wamil, aku tahu ini sangat berlebihan tapi ini isi hatiku heechul. Semoga aku menemukan jodohku dan kamu bisa menikah dengan orang yang kamu cintai. Aku tidak percaya kalau kamu tidak mau menikah, tidak tahu kenapa perasaan aku bahwa kamu akan menikah dengan seseorang yang kamu cintai tapi setelah aku mendapatkan jodohku hahahaha. Aku berdoa kamu menjadi pria sejati, banyak yang mencintaimu, panjang umur dan tidak mengecewakan semua orang dan juga membanggakan orang tua , ELF , dan teman-temanmu🙂 Semoga kita bertemu lagi ya Kim Heechul Oppa … Ok?! kkkkk

Sekali lagi Happy Birthday Heechul Oppa Yang Aku Cinta🙂

10 July 2013

kimbyen KimAB710