Annyeong aku ingin kasih tahu cara simpan photo di instagram. kan banyak yang aku dengar kalau save gambar di instagram gak bisa. jadinya aku mau berbagi untuk kalian yang ingin menyimpan photo di instagram. kan sekarang banyak artis kpop menggunakan instagram termasuk Lee Donghae dan Kim Heechul *dan juga choi siwon* makanya aku ingin kasih tahu cara simpan gambar di instagram tapi menggunakan PC kalau Handphone belum bisa, dulu bisa sekarang sudah gak bisa.. ok cukup basa-basinya, check it out…

Melalui Google Chrome, Ini caranya pertama kamu klik kanan pada gambar yang kamu ingin lalu pilih inspect element.

Munculnya seperti gambar dibawah ini, lalu kamu “klik kanan → Open Link New Tab” yang link pada gambar

Muncul New tab seperti gambar dibawah ini setelah itu klik kanan → save image dah…

Kalau mau save gambar yang ava ini juga sama seperti di atas

Lebih Mudah lagi menggunakan Mozilla FireFox. “Klik Kanan → view background image “ setelah itu Save Image As

Sekarang sudah bisa download gambar dan video dari android yaitu aplikasi InstaGetter silakan kalian check di Play Store android kalian …

Oke done… mungkin ada beberapa orang yang tahu simpan gambar yang aku kasih tahu. aku mengetahui ini dari pemikiran aku dan aku bereksperimen dan juga pernah buat web. memang menurutku ribet save gambar di google chrome. *bow*

Credit by kimbyen
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

updated : February 7, 2014

kimbyen KimAB710