Annyeong, saya boleh cerita diblog saya ? boleh ya, saya ingin menceritakan kisah sebelum anniversarry ELF yang Ke 7 yaitu tanggal 1 juni 2013 saat Super Show 5 in Jakarta. ini adalah kisah yang tidak akan saya lupakan, saya mempertanyakan kapan saya dapat lucky fan seperti fans lainnya? saya bingung ini dinamakan lucky fan atau tidak? karena saya mendapatkan tiket Gratis Standing D dari Korean Cultural Center Indonesia, saya kasih kronologi bagaimana bisa saya dapat tiket itu?

pertama saya berpikir apa saya bisa nonton SuShow 5 seperti SuShow 4? karena tanggal itu saya tidak bisa karena kuliah saya yang padat dan tugas banyak. sebelum itu saat dijual tiket, saya ikut melalui online untuk membeli tapi sayang saya tidak dapat karena wajar saja saya memilih tribun maka kemungkinan besar tidak dapat dan ternyata benar hahahahaha. akhirnya saya putuskan tidak menonton SuShow 5 dan hanya pasrah dan juga pusing dengan kuliah saya.  Terkadang saya galau dengan TL saya yang rata-rata menonton SuShow 5 dan berharap apa saya bisa nonton lagi seperti SuShow 4? saya berdoa kepada diatas “kalau jodoh sama mereka gak kemana?” Allah Maha Pengasih, Pemberi dan Pendengar itu lah yang dipikiran saya. Memang bias saya Heechul & Yesung tidak ada di SuShow 5, tapi karena saya ELF ingin menonton SuShow walaupun itu tidak ada bias saya disana. Terkadang saya galau karena Oppadeul Super Junior Update di twitter tentang SuShow 5 Indonesia dan video greeting  membuat aku ingin menonton, benar-benar banyak cobaan buat saya. 

Kedua, Tanggal 1 Juni saya bangun siang dan saya punya kebiasaan selalu menge-check di Facebook dan Twitter. Saya kaget saat membaca dari Fanpage FB KCC Indonesia “mendapat tiket free SuShow 5 hari pertama” dan itu syaratnya mudah, memang di KCC itu selalu mendapat free kalau ada Events asal kita mempunyai kartu member. Saya langsung memberitahukan kepada teman-teman saya yang belum dapat tiket termasuk saya, pertama saya bingung dan gimana caranya dapat tiket ditangan? karena pasti banyak yang mau. saya berpikir keras, parahnya lagi kartu member saya belum di ambil dari selama 2 tahun ini karena selalu gak bisa kesana hehehehe. untungnya teman saya punya kartu member dan saya disemangati oleh teman saya yang telah dapat tiket akhirnya saya dan teman-teman saya ke Meis Ancol untuk  dapat tiket gratis dengan modal doa dari teman saya dan saya. sampai di dekat Meis jaraknya sedikit jauh dari Meis sih…*saya tidak tahu namanya apa dekat Meis* mendapat tiket secara random dari kartu member akhirnya saya tidak dapat dan saya langsung pasrah dan juga capek -__- . Tiba-tiba saya teringat kata-kata teman saya “Lu harus nekat, kalau gak nekat gak akan dapat yang lu inginkan” akhirnya saya putuskan untuk cari orang-orang yang dapat tiket karena 1 kartu dapat 2 tiket pasti ada kemungkinan besar dapat. Saya Selalu Optimis tentang itu, saya tanya ke ELF “1 Tiket masih ada gak?” walaupun perlu 3 tapi saya tetap harus berusaha untuk teman-teman saya. Akhirnya ada beberapa ELF yang baik memberi 3 tiket masing-masing ELF dan Saya Selalu Berterima Kasih Kepada ALLAH SWT karena Dia mendengarkan doa saya *terharu*. Akhirnya saya mendapat tiket Standing D dari Mereka dan saya senang bisa jarak dekat dengan Super Junior.

Ketiga, Saya tidak sia-sia datang ke Meis dengan butuh perjuangan dan doa. saat saya berada di venue dikelilingi sapphire blue ocean rasanya seperti mimpi bisa mendapat tiket gratis Standing D, sebelumnya saya berpikir mungkin tiket gratis dapat yang tribun atau silver ternyata tidak. Selama konser saya belum prepared sebelumnya, HP saya mati dan saya hanya merekam sekali dan juga power bank saya habis -__- . ya, saya hanya bisa menikmati konser saja.

 

Oke Itu adalah kronologi dari saya, bisa mendapat tiket dengan butuh perjuangan dan doa. Saya kasih saran sama readers, kalau hanya mengeluh saja tidak berjuang atau usaha tidak akan mendapat apa-apa? dan jangan menyerah terus berdoa. Allah itu Maha Pengasih, Pemberi, dan Pendengar itu tergantung dari Atas kalau kita diijinkan oleh Dia maka terjadilah dan juga direstuin Orang Tua. oh ya, ini momen sebelum ultah ELF seperti mendapatkan hadiah Ulang Tahun🙂

kimbyen KimAB710