karena saya lagi kangen sama heechul-yesung, tiba-tiba temuin surat heechul ke yesung di mbah google. terharu bacanya hahahaha memang golongan AB  mempunyai ciri masing-masing, intinya serupa tapi tak sama dengan sesama golongan AB. Saya sebagai golongan AB mengerti jadi posisi orang golongan AB kadang selalu mengatainya Aneh padahal saya juga Aneh.. hehehehhe

Semua orang selalu membicarakan keanehan kita, sampai-sampai golongan darah kitapun mereka kaitkan dengan tingkah laku kita. Bencana datang saat malam hari, ketika KEANEHANmu muncul saat itu, aku tidak pernah melakukan hal yg aneh saat orang tidur kecuali mengerjai mereka. Tapi kau, kau membelai dan menyentuhnya, aish itu sangat menggelikan juga menjijikan. Ada yang berbeda dari KITA, aku masih tahu sopan santun ketika masuk keruangan pasti kuketuk pintu, tapi kau…Tak peduli orang lain sedang apa kau langsung masuk saja ke kamarnya tanpa mengetuk pintu, bahkan kau bisa memiliki kunci kamar orang lain, KAU SUNGGUH ANEH hahaha

Kau iri aku memiliki perliharaan tapi peliharaan yg aku miliki itu semua orang normal memeliharanya, tapi kau memelihara yg orang aneh pelihara. Dan aku orang yang tidak pernah merasa bosan tapi kau selalu merasa bosan hingga berbuat yang tidak sewajarnya, DASAR MANUSIA ANEH.  Jong Woon, akhir2 ini semua orang bingung dengan kedekatan kita, ternyata mereka tidak banyak yang tahu kalau kita sudah dekat dari dulu.  Han, ya, karena Han yg membuatku dekat denganmu. Semua orang tahu aku dekat dengan Han, tapi anehnya Han lebih suka kau yg menjadi tempatnya bercerita. Sempat kesal  ada dihatiku, tapi Han berkata, kau selalu bisa menyimpan rahasia tidak seperti Teuki & Hyuk yg suka bongkar rahasia, apalagi aku & Kangin hahahahaha, Han, dia jujur sekali, itu yang membuatku sangat menyukainya. 

Ternyata sosok misterius yg diberikan manajer benar-benar cocok untukmu, ah Jong Woon aku kini percaya ramalanmu tepat. Kau ingat saat aku menulis lirik “Believe”, kau pernah bilang dengan yakin dan percaya diri meski saat itu kita belum dekat “Hyung, pastinya kita akan punya karya atas diri kita sendiri Hyung & kau pasti yg memberikan dorongan bagi yg lain untuk dapat berkarya lebih darimu..”  aku tidak mengerti yg kau katakan, tapi saat Wookie menulis & membuat nada “Love You More” bahkan di album 4jib Hae dan Hyuk juga menulis lagu, aku baru paham akan maksudmu waktu itu, Kau benar berbakat untuk meramal hahaha.

Jong Woon, awalnya aku hanya percaya di Super Junior hanya Wookie yg penyanyi, karena aku lihat kau begitu rendah diri & selalu merasa tidak bisa bernyanyi Juga menari, dan anehnya kami semua percaya akan hal itu, namun pada saat rekaman album pertama, terbongkarlah KEBOHONGANMU. Kau datang pertama di studio mempelajari seluruh lagu dan saat kami tiba di studio, akhirnya kami tahu mengapa kau terpilih masuk dalam grup ini. Masukanmu pada setiap lagu memberi warna tersendiri & semua yg ada distudio heran & terkejut akan kehebatanmu bahkan Bos SME, Soo Man tersenyum puas. Dan sejak saat itu kau dipercaya untuk mengurus semuanya untuk rekaman. Kau juga tahu, aku tidak berminat di musik, aku sangat berminat di drama. Tapi apa yang kau bilang, “Hyung, musik dan drama itu sama, keduanya butuh suatu makna dan penghayatan yang mendalam “.

Semua orang tahu kesedihanku saat Hankyung pergi, namun kau punya cara sendiri untuk mengikis kesedihanku. Kau selalu melihatku dikamar, Kau minta Teuki untuk bicara denganku, kau suruh Siwon untuk bercerita bersamaku, Kau minta Hyuk dan Hae bermain bersamaku. Asal kau tahu, Hyuk sangat kaku, tapi itu semua membuatku nyaman dan terhibur. Kau juga menyuruh Kyu bermain game denganku, Kau menyuruh Shindong membeli makanan favoritku dan Wookie membuatkan masakan special untukku, saat aku tak bersemangat, Kau juga minta Sungmin mengajakku berbelanja, Aku tahu kau dibalik ini semua. Dan 1 hal yg tak aku lupakan, saat yg lain menyarankanku tuk melupakan Han. Kau datang dan bilang, “Hyung, jangan pernah berusaha untuk melupakannya, tapi kenanglah dia, karena apapun yg terjadi, itu semua untuk dikenang bukan untuk dilupakan” Kata-kata itu sangat menyentuh dan membuat orang bagai tersihir dan tidak lagi menyuruhku melupakan Han.

Hankyung dulu slalu memujimu semua yg ada padamu habis dipujinya, Suaramu, Totalitasmu, dan bagaimana kau mnjadi seorang Hyung,walau dia coupleku. Tapi mengapa dia selalu memujimu, Aneh dan itu membuatku cemburu. Satu perkataan terakhirnya sebelum meninggalkan SME  ”mungkin org berfikir kalau golongan darah mempengaruhi sifat seseorang, tp sifatmu dan Yesung itu berbeda, walau Kalian berdua sama-sama AB, Entah mengapa kau terlihat begitu mencolok bahkan terlalu PD, sedang dia tidak, dia sangat peduli dengan sekitarnya, sedangkan kau hanya tahu dirimu sendiri…” Ternyata walau aku lebih tua darimu, tapi kau begitu dewasa, namun cemburumu kadang seperti anak kecil. Kau cemburu dengan kedekatanku dengan Sulli, hahaha.. Kalau kau mau aku dekat denganmu, apa kau mau menjadi gadis kecil yg manis & memakai dress, apa kau mau?

Dan Terakhir, kau tahu mungkin kita satu satunya AB couple yang paling menarik, aish~ aku tidak mau bilang mungkin tapi PASTI, Dan aku rasa tidak ada grup lain selain Super Junior yang memiliki AB Couple semenarik dan selalu dinanti selain KITA haha.

~HEECHUL~

 

Credits: @SuJu4ELFs_OS on twitter
via : Super Junior For ALL’s Facebook

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

kimbyen KimAB710