Leeteuk

Aku inginkan menjadi bahagia.. Aku selalu mencari kunci menuju kebahagiaan. Sekarang, aku pikir sudah menemukan kunci itu menuju kebahagiaan. Mampu bangun di pagi hari, bertemu orang-orang yang inginku temui, dan tertawa bersama dan menangis bersama-sama…. Keluarga tercinta… member tercinta.. semua anggota keluarga SM tercinta.. fans tercinta… sekarang aku menyadari bahwa segala sesuatu yang ku selalu merasa adalah kunci menuju kebahagiaan. Aku ingin merasakan kebahagiaan ini dengan semua orang. Terima kasih, dan terima kasih lagi, Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu .. Aku berharap semua orang membaca posting ini akan penuh kebahagiaan dan cinta .. aku mencintaimu!!

Heechul

Ini adalah album setelah 3 tahun untukku. Aku ingin mencoba sedikit serius dalam Thanks To saat ini. Ini sudah 10 tahun sejak kami debut. Mungkin ada orang yang baru mencintaiku, tapi aku yakin ada fans yang telah mencintaiku selama 10 tahun sekarang. Aku berpikir tentang hal ini setiap kali aku zonasi keluar di mobil, atau setiap kali aku akan tidur ..
Apa ‘fans’… 
Aku tidak punya banyak ‘fan love’ ( dengan kata lain , fan service), aku tidak baik, jadi mengapa orang memberikan cinta kepada seorang sepertiku, siapa, bagaimanapun, sama dengan rata-rata 5 tahun ?
Dan pikiran yang muncul di kepalaku adalah untuk tidak mencari alasannya, dan untuk mengekspresikan seberapa diriku juga. Main (bersama-sama) seperti kita berteman abadi.
Dan yang membuatku sulit mengenali wajah fans seperti aku akan menaruh kesalahan di wajah mereka. Karena prosopagnosiaku *kelainan dalam mempersepsi wajah yang membuat orang yang mengalaminya akan sulit mengenali wajah* , tingkat memoriku dengan wajah berada pada tingkat yang sama seperti ikan tapi
aku mencoba untuk menghafal setiap orang tapi !!! seperti yang diharapkan, aku tidak bisa melakukannya dengan baik kkkkkkkkkk ah maaf kkkkkkkkkkkkk aku tidak dapat membantu ini kkkkkkkkkkkkk tapi masih, aku membaca surat-suratnya, dan mencoba mengingat wajah mereka. Terakhir, baby tercinta. Oppa akan berbicara secara informal sekarang. Kami akan tumbuh tua suatu hari nanti dan menikah juga. Aku harap kau akan datang ke Super Show di masa depan dengan baby-mu. Lalu aku akan emosional dan benar-benar tersentuh. Mari kita gambar ‘keabadian’ seperti itu bersama-sama, dan bersama-sama untuk waktu yang lama ^^ ~
Aku berharap kalian akan bertemu orang-orang baik (partners) dan akan hidup bahagia. Kalian harus menikah cepat sehingga aku berkurang rasa menyesal ketika aku menikah juga kkk
Tapi aku harus meninggalkan games dan komik .. gemetar gemetar..
Anyways, aku mencintaimu, sayangku !!!! PPO PPO kiss ~ ^3^

Kangin

Aku terlambat menyadari bahwa aku bersyukur hanya mampu bersama. Aku pikir, aku sedikit tahu sekarang .. Bahwa aku adalah seorang pria serakah yang hanya menerima. Sekarang aku akan menjadi orang yg memberi. Dan keluarga member tercinta, mari kita hidup bahagia. Aku benar-benar mencintaimu. Nenek yang mengawasiku dari surga .. Ada banyak janji yang aku buat denganmu bahwa aku tidak bisa menjaga, Aku akan tinggal bersama mereka di hatiku. Nenek, jangan khawatir tentang apa pun di sana dan beristirahat dengan damai. Dan fans kami ELF !! Oppa akan melindungimu.

Shindong

Aku sekarang mengulangi proses penulisan dan penghapusan. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaan ini baik dan pikiran bersyukur. Benar-benar. Aku hanya akan !! Tampil pada panggung !! Semua orang, maaf karena tidak bisa mengekspresikan diriku. Ya, itu benar. Orang-orang yang memiliki waktu yang paling sulit sambil menghasilkan album ini adalah penulis lagu, penulis lirik, penyanyi, produser, koreografer, manajer, stylist, fotografer, dll .. ada orang-orang yang tak terhitung jumlahnya tetapi !! Kalian, yang mengantisipasi dan mendengarkan, harus berada di sana (itu terjadi) jadi, merindukan ..Aku pikir aku tinggal dengan khayalan yang sangat besar.Bagaimana untuk mengatakan .. “Aku selalu menunjukkan ke kalian ini terlihat benar-benar keren dariku, dan sisi lucu dariku! jadi kalian harus selalu mengantisipasi dan tunggu aku .. ‘Mengapa aku berpikir seperti itu … Anyways terima kasih. Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku menulis perasaanku yang sebenarnya pada ‘Thanks To’, tanpa menghitung (apa yang harus dikatakan). Maaf, dan maaf lagi. Mulai sekarang, aku hanya akan menulis real ‘Thanks To’ di ‘ Thanks To’ itu … Terima kasih, Everlasting Friends ~

Sungmin

Album untuk ELF tercinta. Terima kasih karena selalu bersamaku. Kalian berharga, abadi, teman terdekatku.

Eunhyuk

Pertama, terima kasih kepada fans kami untuk menunggu album ini untuk waktu yang lama. Selama 2 tahun terakhir, aku telah mengalami banyak peristiwa. Aku terguncang, sangat lelah, menerima banyak bekas luka, dan untuk pertama kalinya, aku berpikir tentang menyerah. Aku ingat masa muda ketika pertama kali aku bermimpi menjadi seorang penyanyi, berhari-hari ketika aku masih trainee, dan berhari-hari sejak aku bertemu Super Junior. Melihat kembali pada hari-hari itu, aku memberikan pujian pada diri sendiri, dan tercermin pada banyak hal juga. Dan aku membayangkan sedikit tentang masa depan. Pada akhirnya, aku memperoleh keyakinan untuk hal-hal yang inginku lakukan, dan hal-hal yang harus aku lakukan, dan apa yang memungkinkan aku untuk memiliki kekuatan yang fans selalu berdiri di sampingku dan mencintaiku tanpa mengubah, dan member Super Junior. Aku pikir itu tidak mudah bagi seseorang untuk kembali ke ‘pola pikir pertama mereka’. Jadi dengan pola pikir baru, aku berencana untuk menikmati promosi kali ini. Aku harap kalian terus menghibur tanpa syarat untuk jalanku akan mengambil dari sekarang. Aku akan membayar untuk semua orang dengan pola pikir yang tidak berubah, dan dengan mengubah imej (penampilan / sisi). Terima kasih.

Donghae

Dear Ayah / Terakhir kali aku melihatmu sekitar 2006 8/8 Selasa 03:00, tapi itu sudah 2014 8/21 Kamis. Banyak waktu telah berlalu, kan? ^^ Seperti waktu yang berlalu, lingkungan sekitar, banyak orang, pikiran, dan penampilan telah berubah banyak. Beberapa berubah menjadi lebih baik, beberapa tidak. Tapi aku selalu bekerja keras sehingga intiku bertahan, tidak berubah banyak.Karena kau, ayah, berada di inti itu juga. Kau akan kecewa jika aku berubah menjadi (tidak baik / buruk), jadi aku bekerja keras untuk (tidak berubah) ^^ maka kau dapat pujian saat aku bertemu denganmu lagi. Aku masih muda, dan aku masih anak yang ingin menerima pujian dari ayah. Tapi itu sudah waktu yang sangat lama karena aku sudah tidak dapat mendengar pujian mereka. Segera, aku akan melakukan kinerja konser ke-100; Itu pasti menyenangkan jika ayah bisa menyaksikan, setidaknya salah satu dari 100 pertunjukan itu. Ini menyedihkan. Aku benar-benar bersyukur untuk dapat melakukan pekerjaan yang aku cintai, dicintai saat melakukan pekerjaan itu, bahwa ada orang yang menangis, tertawa, dan bahagia karena aku. meskipun, apa aku (bagi mereka merasa cara itu untukku), dan ada orang-orang yang memiliki mimpi sambil menontonku. Aku sangat bersyukur bahwa orang-orang ada, dan aku bersyukur tentang segala sesuatu, bahwa aku bisa merasakan itu, aku hidup lebih bersyukur. Mengeluh, tidak merasa puas, karena malas … Kalau sekarang, aku dapat melihat segala sesuatu, bahkan hal-hal yang aku tidak merasa baik adalah hal-hal bersyukur. Apa yang paling aku berterima kasih adalah bahwa Akulah anakmu. Ini surat untukmu setelah waktu yang lama. 2014 8/21 Kamis 7:04, setelah 2 tahun … Mari kita bicara lagi ketika album lain keluar di masa depan ^^ Aku mencintaimu, Ayah.
Dear Mom, Hyung, HyunGyum / Ibu, jangan sakit. Ketika kau sakit, aku merasa lebih sakit. Ada banyak hal yang aku tidak bisa merasakan ketika aku tidak bisa hidup denganmu ketika aku masih muda, dan sekarang, hidup bersama, aku merasakan dengan mereka. Aku merasa bersyukur dari hal-hal kecil seperti mampu untuk bersama, bisa melihatmu, dan mampu menyentuhmu. Ketika kau melihatku dan tersenyum, ketika kau yang tampak besar ketika aku masih muda-sekarang terlihat lebih kecil dariku, ketika kau yang berjalan benar-benar cepat-berjalan lebih lambat dariku, dan ketika aku merasa bahwa kau yang tampak kuat dan kuat – telah menjadi lebih lemah dariku, dan tergantung padaku, air mata datang ke mataku. Hanya jangan sakit. Aku mencintaimu ibu ^^ Hyung tercinta, kau sangat lelah, kelelahan, dan bosan hari ini kan? Tapi aku senang dan penuh energi karena hyung. Aku pikir banyak tentang bagaimana aku dapat melakukan lebih banyak untukmu, hyung. Ini bukan berarti aku hanya ingin memberikan sesuatu; itu lebih seperti .. Aku bersyukur bahwa aku punya saudara, dan bersyukur aku dapat berbagi dengan hyung. Aku berharap hyung menikmati lebih sedikit, dan aku berharap kau akan bahagia. Aku juga berharap bahwa kita bersaudara akan bergantung pada lebih satu sama lain. Aku mencintaimu, hyung.
HyunGyum-ah, hyung bangga dan senang bahwa kau memiliki mimpi di usia muda. Aku harap kau akan bekerja lebih keras, dan jika kau tidak ingin mendapatkan hit, mendengarkan hyung lebih banyak! hehe. Dengarkan ibu, dan tidur lebih awal.
Dear SJ / Benar-benar tidak perlu kata-kata !! Aku suka kita bersama-sama, aku senang kami bersama-sama, dan aku bersyukur setiap kali aku merasa lelah dan melihat ke belakang, kalian berdiri di sana-di sisiku tanpa kata ^^ Tidak perlu untuk apa pun, mari kita melakukannya dengan baik hanya antara kita ^^ Suju adalah yang terbaik hehe. Leader Teuk-ee hyung … Aku akan mempercayai hyung dan go! dan Yesung-hyung ee … Kalau hyung bersama kami, kami akan bersinar lagi. Aku akan membuat itu sehingga ketika hyung kembali, tempat hyung akan bersinar lebih ^^ Aku mencintaimu hyung!
Tumbuh tanganmu sedikit, atau aku akan hanya memiliki mic kecil siap untukmu ^^ (Youngjoon-ee hyung, Byungjoon- ee hyung, Junghoon-ee hyung, Yongsun-ee hyung, MinGeun-ee hyung, Siyong-ee hyung, Yongsuk-ee)
Kami adalah super Juni-or! ^^ Terima kasih dan aku mencintaimu.
ELF tercinta/ kalian menunggu waktu yang sangat lama kan? Aku juga aku juga aku juga sungguh !! hehe akhirnya ! ELF di seluruh dunia, apakah kalian siap ?? Kami siap ^^
Dengan kata singkat, karena ELF ada, SuJu bisa bernafas ^^ Silakan lanjutkan biar kami bernapas ^^ Aku mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu, dan mencintaimu ^^ Selalu bersyukur dan mencintaimu ^^

Siwon

Aku merasa cepatnya kecepatan waktu. Ini sudah 7jib …. Untungnya, berkat cinta dan dukungan, kami mampu untuk pergi di seluruh dunia berkali-kali, dan berapa kali kita berdiri di atas panggung seperti mimpi… Berpikir tentang itu semua, aku bersyukur. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ELF tercinta di seluruh dunia yang mendukung kami tanpa mengubah. Dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga member tercinta, Lee sooman-nim tercinta, dan staff yang selalu bekerja keras untuk membantu kami. Jika tidak ada kalian di sana, kita tidak akan berada di posisi ini. Terima kasih lagi.
Terima kasih semua .. Terima kasih Tuhan .. Silahkan mengantisipasi banyak dari kami, yang baru memulai dari sekarang.

 Ryeowook

Ibu dan ayah tercinta, terima kasih ^^member Super Junior, kalian bekerja keras selama waktu mempersiapkan 7jib, dan aku mencintai kalian ♡
Teuk-ee hyung, aku bersyukur kau bersama kami, meskipun sangat menekan, (untuk bekerja setelah begitu cepat) rilis dari wamil! Hyung benar-benar leader kami ~ Aku mencintaimu / Teman makanku Heechul-ee hyung ~ Aku bersyukur kau mendengarkan kata-kataku dengan baik, dan mari kita terus hidup bersama. / Aku merindukanmu .. Dengarkan 7jib kami dengan baik ~ Tetap dengan baik juga ^^ / Yesung-hyung ee !!!! Aku berharap tempat kosong hyung akan diisi dengan cepat .. Mari kita bekerja sama lagi dengan cepat ~ mari kita bertemu lagi di Sungai Han kk / Kingking! Kingking tampan kk Hyung, kau tahu bahwa aku mencintaimu banyak kan? / Donggri Dongdong, aku suka suara hyung sangat kk Mari kita menuju lagu solo di album berikutnya! Aku akan mencoba mengarahkannya. / Sungmin-ee hyung ~! Terima kasih untuk selalu menghiburku disisiku ^^ !! Mari kita bertemu di Sukira segera kk / Aku senang Hyukgu menjadi lebih dan lebih tampan! Bekerja lebih keras ^^ Hyung, kau tahu itu, kan? kkk / Donghai! Aku mencintaimu seperti aku mencintai Hyukgu kk Donghae-hyung, jangan sedih ~ Mari kita pergi lagi malam ini !!! / Siwon-hyung ee, aku minta maaf .. aku hanya seperti D & E kkkkk Aku mencintaimu hyung sangat ♡ / Kibum-ah, datang ke dorm ~ !! Mari kita makan ^^ / Kyuhyun-ah, apakah kau menyukai Changmin dan Minho lebih dariku? .. ㅠ Aku mencintaimu KyuKyu kk / Super Junior M Zhou Mi hyung !! Aku berharap hyung akan sangat senang ^^ aku mencintaimu hyung ~ ♡ / Henry, sedikit jaga dirilah dari Zhou Mi hyung! kk SJM maknae Henry-yah, aku selalu bersyukur tentangmu! / Super Junior 7jib, mari kita menjadi daebak !!!! Pacarku, ELF. Aku bersyukur, dan aku mencintaimu! ♡ Ini 7jib sekarang ~ Sampai semua orang berkumpul di satu tempat, Ryeowook-ee akan bekerja keras juga dengan nama ‘Super Junior’ ^^ Aku mencintaimu. Mencintai dirimu ♡

Kyuhyun

Kyu akan selalu ada dimana ELF berada…

 

 

 

 

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Source:
English Translated by:
Shared at sup3rjunior.com by: 
@firnia

INA Trans by kimbyen

kimbyen 18-KimAB710